Jakarta, 6 Juni 2015 – Setelah mengawali debut perdananya secara global dan mendapatkan sambutan positif di benua Eropa, tepatnya di ajang pameran mobil internasional, ‘The 84thGeneva International Motor Show’, Swiss pada bulan Maret 2014, dan di benua Asia, yakni di ‘Auto Expo 2014’, India di bulan Februari dan di ‘The 35th Bangkok International Motor Show’, Thailand pada bulan Mei, serta penampilan perdana nya di ajang ‘The 22th Indonesia International Motor Show’, JI Expo Kemayoran – Jakarta pada bulan September di tahun yang sama, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan keseriusannya untuk memasarkan produk global Suzuki terbaru tersebut di Indonesia dengan meluncurkan secara resmi produk kendaraan terbaru Suzuki di kelas city car, yaitu Suzuki CELERIO pada hari ini (6/6) di gelaran ‘Jakarta Fair Kemayoran 2015’ di arena JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Kendaraan ini di kembangkan sebagai sebuah city car yang compact, ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, hemat bahan bakar, memiliki desain modern yang aerodinamis dan fun to drive sehingga dirangkum menjadi tagline yaitu, “Suzuki Celerio, Amazing For Real, dengan komunikasi ‘The Amazing 1.000cc’ ”. Salah satu dari hal yang menakjubkan di Suzuki CELERIO adalah, mengusung teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) pertama di indonesia pada kelas city car 1.000cc.

Makmur, 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan, “Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desainnya yang moder, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas yang sempurna, dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan. Melihat respon pasar di negara – negara lain, Suzuki Indonesia berharap agar CELERIO dapat juga diterima dengan baik oleh pasar Indonesia”, ungkap Makmur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>